Selasa, 20 Juli 2010

Yahoo Bot

Setelah beberapa hari yang lalu Google Bot dan MSN Bot berhasil mengunjungi blog saya ini, maka sekarang Yahoo Bot juga telah berhasil merayapi blog ini. Setelah mempublish posting yang berjudul Tab Pengaturan Blogger Bertambah Lagi, saya melihat salah gadget yang saya pasang dari MyPagerank.net yaitu Gadget untuk mengetahui kapan Bot-Bot Search Engine terakhir mengakses blog. Saya terkejut melihatnya karena sebenarnya saya tidak berniat untuk Gadget tersebut. Pada gadget itu, yang semula bertuliskan N/A sekarang berubah menjadi 2010/07/18 yang berarti Yahoo Bot telah merayapi blog ini pada tanggal tersebut. Senang sekali rasanya karena Tiga Search Engine Raksasa telah mengindex blog saya ini. Mmmmm ,,,,,
Timbul pertanyaan di benak saya, Apakah Yahoo Bot merayapi blog ini secara alami ataukah karena campur tangan saya ? Kalau memang Yahoo Bot berhasil mengakses blog saya karena usaha/trik yang saya pakai, itu berarti karena saya telah mendaftarkan blog ini di Search Engine Yahoo yang tutorialnya saya berada pada postingan yang berjudul Tiga Search Engine Raksasa. Silahkan Anda simak tutorial tersebut jika Anda ingin mendaftarkan blog Anda di Search Engine Google, Yahoo, dan MSN/Bing.
Blogger.. Blogger... Aku semakin senang saja terhadapmu. Mudah-mudahan bersama engkau Aku bisa menjadi seorang penulis yang mampu menuangkan isi pikirannya dengan baik. Amin.
Setelah membaca berita gembira saya ini, saya harap Anda bisa mencoba trik untuk membuat blog/website Anda terindex oleh Search Engine milik Google, Yahoo, dan MSN/Bing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai entri ini
azinsblog.blogspot.com