Kamis, 22 Juli 2010

Cara Mendaftarkan Blog di Technorati

Seperti yang sudah dijelaskan pada posting terdahulu, Technorati adalah salah satu media promosi blog/website di Internet yang sudah sangat terkenal di kalangan pemilik blog di dunia. Setelah beberapa hari yang lalu saya mencoba membuat sebuah tutorial dalam bentuk E-Book dengan judul Cara Mendaftarkan Blog di Technorati. Sekarang E-Book Cara Mendaftarkan Blog di Technorati ini sudah saya upload dan dapat Anda download di sini.
E-Book ini cukup singkat dan sederhana, ukuran filenya hanya 2,516 kb. Mungkin ada gunanya saya utarakan alasan mengapa saya membuat E-Book ini. E-Book ini ada karena pengalaman saya sewaktu  membuat akun hingga mendaftarkan blog di Technorati yang relatif sulit dibandingkan dengan mendaftar di media lainnya misalnya Twitter dan Digg. 
Karena E-Book ini adalah E-Book pertama saya, kiranya masih banyak yang perlu dibenahi kembali. Jika Anda berkenan memberikan kritik dan saran, saya akan sangat berterima kasih kepada Anda. Semoga dengan kritik dan saran yang Anda berikan pada E-Book pertama saya ini dapat membuat E-Book saya berikutnya lebih baik lagi.
Silahkan download Ebooknya di Download E-Book Cara Mendaftarkan Blog di Technorati. Semoga dengan hadirnya E-Book ini dapat membantu Anda selaku pemilik blog yang ingin mendaftarkan blog di Technorati. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai entri ini
azinsblog.blogspot.com