Kamis, 08 Juli 2010

Blogger (Blogspot) Berubah

Bermula dari melihat blognya mbak Ifta yang memasang harga blognya di sidebar blognya (tentunya). Saya jadi sedikit tertarik untuk melihat berapakah harga blog saya ini. Saya sudah melihat harga blog ini melalui jasa yang dipakai mbak ifta, dan ternyata hasilnya tidak begitu menggembirakan dan tidak begitu mengecewakan. Akhirnya saya memutuskan menaruh hasil pengecekan tersebut di blog ini. 
Setelah tampilan Dasbor terlihat, saya membuka salah satu blog saya (blog ini), saya tercengang alias heran, karena tab pada blogger berubah. Sekarang tab blogger bertambah satu yaitu tab Statistik. 
Saya coba membuka tab statistik tersebut, dan ternyata memang tab tersebut berisi informasi seputar statistik blog kita, misalnya asal pengunjung (referral). 
Timbul lagi pertanyaan di benak saya, Apakah semua sobat yang membuat blog di blogger.com mengalami hal yang sama dengan saya atau tidak ?
Bagi saudara yang ingin melihat fitur baru dari blogger tersebut, jangan lupa kasih komentar di postingan saya ini. 
Terima kasih. (sory kalo' ada yg ga' berkenan di hati saudara sekalian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai entri ini
azinsblog.blogspot.com