Minggu, 11 Juli 2010

Technorati: The Posting Blog Request

Postingan kali ini saya beri judul Technorati: The Blog Posting  Request untuk memenuhi permintaan dari Technorati kepada saya selaku pemilik blog ini. Judul tersebut mungkin sesuai dengan tujuan saya memposting artikel ini. Karena memang Technorati ingin mengetahui apakah saya benar-benar pemilik blog ini atau tidak, sebelum blog ini diterima pendaftarannhya di Technorati.com.
Sebenarnya, sebelum Technorati meminta saya membuat postingan yang berisi kode yang telah diberikannya saya sudah berniat untuk membuat beberapa artikel mengenai penyedia layanan yang satu ini (Technorati). Bukan hanya berniat, malah saya sudah membuat sebuah artikel tentang Technorati walaupun belum jadi (masih hanya satu paragraf). Tapi insya Allah postingan tersebut akan saya lanjutkan nanti. 
Sedikit kesan saya terhadap Technorati adalah saya sedikit merasa kesulitan dalam mengatur akun saya di Technorati. Misalnya saat pertama kali mendaftar, saya sudah berhasil tapi saya belum bisa login karena penyakit saya ternyata belum sembuh (penyakit lupa :D). Saya melupakan username yang telah saya buat saat mendaftar yang selanjutnya digunakan untuk login di Technorati.com. 
Setelah beberapa kali mengalami kegagalan, dan saya sudah mencari-cari informasi di paman Google akhirnya saya mendapatkan sebuah postingan yang menjelaskan penyelesaian masalah yang saya hadapi. Oh ya, sebelumnya saya sudah mencoba mereset passsword Technorati saya. Saya kira saya akan diberikan informasi mengenai detail akun saya di Technorati tapi kenyataannya saya kebingungan. Dasar orang Newbie aku ini.
Sebelum mendaftar di Technorati.com, saya sudah mendaftar di beberapa sosial network salah satunya adalah seperti Twitter. Saat berhubungan dengan akun saya di Twitter.com, saya juga seperti ini. Penyakit saya tetap menemani wakakakakakkakakak. Saya sudah meriset password Titter saya beberapa kali mungkin sekitar 6-10 kali. Waduh !!! Parah memang Aku ini!.
Sebelum penyakit saya datang lagi, lebih baik saya taruh saja kode yang telah diberikan oleh Mas/Mbak  Technorati (kira-kira Technorati itu laki-laki atau  perempuan ya ,,,, ??) wikikikik). Baiklah ini kode yg diberikan non Technorati kepada saya A8WGVWND8EE6. Oh ya kalo berkenan mohon kasih tau saya bagaimana sebaiknya saya panggil Technorati, Apakah saya harus memanggil Mbak, Non, Pak, Om, Bapak, Mbah, Kakek, Atau Eyang Technorati? Hihihihihi, jangan marah ya ??!!!!
Baiklah, Lanjutkan!. Setelah postingan/Entri ini saya terbitkan besar harapan saya semoga proses pendaftaran blog ini ke Mbak Technorati.com berjalan lancar tanpa masalah. Amien ,,,,,
Sekian dulu ya postingannya karena saya harus melanjutkan proses pendaftaran di Mbak Technorati.com. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai entri ini
azinsblog.blogspot.com