Rabu, 21 Juli 2010

Cara Mendownload Microsoft Office 2010

Pada tahun 2010 ini berita yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan oleh masyarkat di seluruh dunia adalah berita dirislisnya Microsoft Office 2010. Jika dulu Microsoft Office 2007 dikenal sebagai Office 12, maka pada tahun 2010 ini, telah hadir versi baru dari software keluaran Microsof  tersebut yaitu Microsoft Office 2010 yang juga dinamakan Office 14.
Setiap ada versi baru dari sebuah software pastinya ada pembaruan pada kinerja software tersebut. Seperti yang kita ketahui pada Microsoft Office 2007 yang telah dirilis sebelumnya memiliki fitur dan tampilan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan office terdahulu. Jika kita lihat screenshot Microsoft Office 2010 di bawah, kita dapat mengetahui bahwa dari segi pengaturan menu terdapat kesamaan yang cukup mencolok antara menu yang terdapat pada Microsoft Office 2007 dan Microsoft Office 2010. Berikut Screenshot Microsoft Office 2010 yang saya ambil dari Amazon.com 



Jika Anda ingin membeli Microsoft Office 2010 atau hanya ingin sekedar melihat screenshotnya yang lebih banyak, Anda dapat mengklik link Micorosoft Office Home & Business 2010 Product Key CardMicrosoft Office Home & Business 2010 Product Key Card ini. Pada bagian bawah halaman web ini Anda dapat melihat screenshot Microsoft Office 2010 yaitu Micorosft Office Outlook 2010, Word 2010, Excel 2010, PowerPoint 2010 dan OneNote 2010. Jika Anda ingin melihat screenshot yang lainnya silahkan klik Screenshot Microsoft Office 2010. Pada kedua situs yang saya sebutkan tersebut kita dapat melihat keindahan serta fitur-fitur yang dimiliki Office 14 ini. 
Office 14 ini dapat didownload gratis di website Microsoft. Paket Office 14 yang dapat didwonload tersebut adalah Offce Home And Business, Office Home and Student 2010, dan Office Office Professional 2010. Jika Anda ingin mendownload Microsoft Office 2010 ini Anda dapat mengklik link download microsoft office.
Pada halaman yang terbuka diperlihatkan ketiga paket Office 14 tersebut, untuk memilih paket mana yang akan didownload dapat dilakukan dengan mengklik tombol Try it now. Selanjutnya halaman Sign in terbuka. Jika kita telah memiliki akun E-Mail pada Microsoft kita dapat langung masuk kemudian melanjutkan ke proses selanjutnya tetapi jika belum memiliki akun kita dapat mengklik tombol Create Your Accout yang selanjutnya kita akan dibawa ke halaman pendaftaran. 
Setelah mengisi data diri pada halaman pendaftaran, klik tombol Continue Checkout. Setelah proses ini maka kita dapat melihat link donwload Microsoft Office 2010 beserta serial number (Product Key) Office 14 yang akan didownload. Klik tombol Download Now untuk mendownload Office 14 yang dimaksud. Lihat gambar di bawah. Oh ya catat dan simpanlah Product Key Office 2010 yang telah diberikan sebab tidak akan ada gunanya Microsoft Office 2010 yang telah didownload itu jika kita tidak bisa menginstallnya karena tidak memiliki Product Key
 Pada waktu membuat artikel ini saya menggunakan download manager untuk mendownloa Microsoft Office Professional 2010.


Sekian dulu artikel tentang Cara Mendownload Microsoft Office 2010 ini. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Jika ingin mendapatkan Paket Office Professional Anda dapat membelinya dengan mengklik link di bawah. Jika Anda membeli paket Office melalui link pada gambar di bawah, Anda akan mendapatkan harga  yang elbih murah dari pada Anda membeli di tempat lain.
Oh ya, Kalau ada pertanyaan mengenai Cara mendownload Office 14 ini silahkan utarakan pertanyaan Anda sebagai komentar untuk posting ini. Terima kasih.

2 komentar:

  1. gedek filenya brp mas azin?? N apkah stlah didownload akan tersimpan scr permanen??..

    BalasHapus
  2. Ukuran filenya seperti terlihat pada screen shot idm di atas adalah 585,55 Mb. Tentu file installer MS Office 2010 akan tersimpan secara permanen jika tidak anda hapus atau anda format drive tempat menyimpan file tersebut.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar mengenai entri ini
azinsblog.blogspot.com