Minggu, 17 Januari 2010

000webhost Tidak Bisa Diakses

Pada hari ini, saya tidak bisa mengakses/membuka webhosting yang menyediakan hosting gratis yaitu 000webhost.com tapi ternyata beberapa kali dicoba situs ini memang tidak bisa dibuka. Setelah itu saya mencoba untuk mencari informasi lewat paman google dan ternyata keterangan yang saya dapatkan dari beberapa situs yang saya buka, dikatakan bahwa memang 000webhost.com suka down alias tidak bisa diakses. Hari ini tanggal 18 Januari 2010.
Tapi ini patut untuk diselidiki, ya mungkin beberapa kali kita coba barulah kita bisa menyimpulkan bahwa si ini atau si itu begini atau begitu. Bagi teman-teman yang mengalami hal seperti saya atau teman yang lainnya yang tidak bisa mengakses 000webhost.com, mari kita cari tahu bagaimanakah sebenarnya 000webhost.com itu. Tapi hati-hati, jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan. 0K !!!!
Pada saat Anda membaca postingan ini, mungkin Anda melihat banner 000webhost.com di sidebar. Kalau Anda tidak bisa melihatnya, maka mungkin 000webhost.com masih sedang down alias tidak bisa diakses karena pada saat 000webhost.com tidak bisa diakses, saya iseng-iseng membuka blog ini dan ternyata saya tidak dapat melihat banner dari 000webhost.com.
Baiklah, sekian dulu postingan kali ini nanti disambung lagi. Terima kasih telah berkunjung

4 komentar:

  1. trima kasih mas infonya berguna sekali, karena saya sedang membuat skripsi,membutuhkan webhosting yang tidak gampang down..adakah refrensi lainnya?

    BalasHapus
  2. wah...
    gw juga ga bisa buka..
    thanks infonya

    BalasHapus
  3. Maaf lama merespon komentar Anda, Sekarang 000WEbhost.com sudah bisa diakses, kemungkinan ada perbaikan performa dari 000webhost.com sehingga 000webhost.com tidak bisa diakses kemarin, tapi 000webhost bisa diandalkan dari segi fasilitas yang diberikan, Ia bisa menjadi pilihan nomor satu untuk webhost gratisan, jika anda ingin mengetahui kelebihannya lebih jauh berikut ini adalah linknya silahkan copy-paste alamatnya di addresbar browser anda.
    000webhost http://www.000webhost.com/201683.html
    atau Anda bisa melihat 000webhost sudah bisa diakses kembali dari banner yang terpasang di bawah, banner tersebut dapat tampil berarti 000webhost sudah beroperasi 100%

    BalasHapus
  4. Untuk menghindari kesalahpahaman perlu saya jelaskan mengenai banner yang ada di bawah. Bagi Anda yang ingin mengetahui kinerja 000webhost.com dari banner di bawah, Anda harus memperhatikan banner tersebut karena itu bukan satu banner ada 2 banner. Text yang bertuliskan "Cheap Domain And Webhosting" adalah banner untuk DomainIt.com. Banner yang ada di bawah text banner DomainIt.com tersebut adalah banner untuk 000Webhost.com silahkan klik banner itu untuk menuju ke website 000webhost.com. Terima kasih

    BalasHapus

Silahkan berkomentar mengenai entri ini
azinsblog.blogspot.com