Jumat, 01 Januari 2010

Software HP

Berikut ini adalah aplikasi/software untuk Handphone (HP) yang bisa dipergunakan untuk menambah fungsi HP.

Joikuspot
JoikuSpot, adalah sebuah aplikasi/software ponsel yang pantas dipuji karena mampu menjadikan perangkat mobile menjadi access point untuk koneksi Wi-Fi atau biasa juga disebut HotSpot. JoikuSpot memungkinkan sebuah mobile phone memberikan sharing koneksi internet kepada devices external seperti laptop, ponsel dan perangkat mobile lainnya.
Hasilnya dengan aplikasi ini membuat Nokia N95 atau lainnya menjadi alat access-point sehingga perangkat-perangkat external lain bisa mendapatkan koneksi gratis dari ponsel N95 tersebut. Bayangkan bila kita berada disekitar N95 tadi, urusan berinternet menjadi urusan suka-suka didunia maya secara gratis.
Joiku ini hadir dengan 2(dua) opsi/pilihan download kepada para pengguna ponsel yang ingin menjadikan ponselnya menjadi Hotspot. Untuk versi gratis, Joiku hadir dengan dukungan terhadap HTTPS protokol, sharing koneksi terhadap laptop (gratis), iPod(gratis), tablet PC (gratis), multiple paralel koneksi. Untuk versi yang berbayar, fitur yang disediakan tentunya lebih ditingkatkan lagi kepada dukunga VPN, email suport, bukan hanya dukungan terhadap port 80 dan 443 untuk HTTP dan HTTPS, tetapi lebih ditingkatkan juga mendukung port untuk email, Skipe, IM, Gmail, dan Youtube.
Bagi yang tertarik untuk mendownload versi gratis Joiku, silahkan kunjungi www.joiku.com

Nobex Radio Companion
Nobex Radio Companion adalah software yang dirancang oleh Media guide, penyedia data terestial dan radio internet untuk BlackBerry. Nobex Radio Companion mampu mengakses 2700 stasiun radio seantero Amerika dan 100 diantaranya bisa di streaming ke BlackBerry. Tentu saja kalau ingin hemat,  sebaiknya gunakan aplikasi cuma-cuma ini di hotspot Wi-Fi gratisan.
Beberapa fitur Nobex Radio Companion di antaranya adalah menambah atau mengurangi daftar stasiun radio yang diinginkan.
Selain itu daftar playlist di stasiun radio bisa terpampang/terlihat sehingga pengguna aplikasi ini bisa menyesuaikan saat ingin mendengarkan lagu favorit. Tentu saja pengguna harus menyesuaikan jadwal siaran dari radio yang bersangkutan.
Sumber: www.nobexrc.com
Harga: gratis( sampai ini )

Stanza
iPhone bisa mengubah ponselnya menjadi sarana untuk membaca buku digital. Meski iPhone bukan piranti terbaik untuk menbaca buku elektonik (ebook), tapi Stanza, sebuah software gratis untuk iPhone bisa menjawab keraguan itu.
Aplikasi buatan Lexcycle ini memungkinkan penggunanya bisa mengontrol teks buku elektronik. Mau diganti ukuran font atau warnanya, dibuat rata kanan dan di posisikan horizontal atau vertikal semua bisa dilakukan dengan Stanza.
Dengan kelebihan itu ditambah lagi gratis tak berlebihan bila Stanza menjadi pemenang Best free or supported Application dari 2008 Best Application Ever award.
Apalagi lexcycle mewujudkan diri mirip seperti perpustakaan non-stop 24 jam sehari tampa hari libur, karena dengan iPhone ada 100 ribu buku elektronik yang bisa di unduh ke iPhone.

Sumber:www.lexcicle.com
Harga: gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai entri ini
azinsblog.blogspot.com