Minggu, 21 Maret 2010

000Webhost.com Hidup Lagi

000Webhost.com salah satu webhosting yang populer kini bisa diakses lagi setelah beberapa bulan tidak bisa diakses. Saya tidak tahu apakah yang menyebabkan 000Webhost.com tidak bisa diakses, tapi yang jelas sekarang 000Webhost.com sudah bisa diakses.
Saya tidak tahu apa alasan saya senang 000Webhost.com bisa berfungsi seperti biasa lagi. Tapi saya rasa orang-orang yang dulunya ngandalin 000Webhost.com sebagai webhostingnya pasti senang bisa menikmati fasilitas 000Webhost.com seperti dulu lagi.
000Webhost.com, yang paling saya sukai darinya adalah layanan hosting gratisnya. Mungkin bagi orang lain yang lebih populer dengan 000Webhost.com daripada saya menyukai layanan yang lainnya. Jika Anda berminat untuk menggunakan fasilitas yang dimiliki 000Webhost.com Anda bisa mendaftar lewat link di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai entri ini
azinsblog.blogspot.com