Minggu, 21 Maret 2010

Sulap Flash Disk 1GB jadi 2GB

Kalo anda disuruh memilih antara Flash Disk berakapasitas 1 GB dengan yang ukurannya 2 GB manakah yang Anda pilih? Hehe mungkin Anda akan memilih Flash Disk 1 GB atau mungkin juga yang 2 GB tergantung Anda donk, tapi kalo saya sih lebih memilih Fash Disk 2 GB karena lebih besar kan kalau Flash Disknya besar enak mau menyimpan apa aja asal jangan yang berbentuk benda, misalnya mobil.......
Jika Anda berminat untuk mengubah Flash Disk Anda dari 1 GB menjadi 2 GB, silahkan mendowonload software di bawah (link untuk mendownloadnya ada di bawah). Software ini sangat simple/sederhana dan mudah untuk digunakan sehingga Anda tidak akan dibuat bingung dalam pengoperasiannya. 

Download Software pengubah Flash Disk 1 GB menjadi 2 GB.