Kamis, 15 Juli 2010

Technorati Lagi-Lagi Membingungkan

Technorati, Technoarti ,,, Memang sulit tuk saya mengerti. Beberapa saat setelah memposting artikel yang berjudul Mendaftar di Technorati Sia-Sia saya kembali mengakses halaman yang sudah saya singgung sebelumnya. Halaman ini adalah halaman yang tidak bisa saya akses/buka dan sewaktu ingin membukanya saya diminati Username dan password akun technorati saya. 
Yang menjadi aneh buat saya, ketika saya membuka halaman tersebut setelah beberapa kali dimintai data akun Technorati (Username beserta password) saya kenapa kali ini tidak demikian. Secara spontan halaman Sopport Technorati tersebut terbuka. 
Apakah ada malware di komputer saya yang menginginkan data-data pribadi saya termasuk data akun Technorati saya? Memang ini cukup membuat saya curiga. Tapi saya sudah menginstall dua antivirus di lapotop saya, yaitu Avira AntiVir Personal dan Avast Home Edition yang otomatis terupdate karena laptop saya hampir 24 jam terkoneksi ke Internet.
Sekian dulu artikel tentang Technorati kali ini. Lain waktu dilanjutkan. Bagi yang pernah mengalami hal yang sama dengan saya, silahkan beri komentar sertakan juga cara penyelesaian masalah tersebut bila Anda mengetahuinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai entri ini
azinsblog.blogspot.com