Kamis, 08 Juli 2010

Pemeriksa Harga Blog/Website

Apakah Anda memiliki blog/website yang bagus dan Anda ingin mengetahui harga blog/website tersebut dan atau Anda ingin menjualnya? Internet dapat diumpamakan seperti sebuah gudang yang menampung barang-barang bagus maupun yang tidak bagus. Khusus untuk mengetahui harga sebuah blog/website di internet telah banyak yang menyediakan layanan untuk itu. Tapi saya baru saja menemukan sebuah website yang menyediakan fasilitas untuk mengetahui harga blog/website yang mungkin dapat menjadi pilihan Anda. 
Di web tersebut terdapat fasilitas untuk melihat harga blog/website serta menjualnya. Jika kita hanya sekedar ingin mengetahui harga blog/website secara terus menerus, kita dapat memasukkan alamat email kita. Dengan memasukkan alamat email kita, kita akan diberikan informasi perkembangan harga blog/website kita kedepan.
Menurut saya penyedia layanan pengecekan harga blog/website yang satu ini cukup bagus. Proses pengecekan dilakukan berdasarkan beberapa aspek yang dipertimbangkan. Oleh karena itu, proses pengecekan harga website/blog membutuhkan waktu beberapa detik tidak seperti penyedia layanan serupa yang lainnya yang membutuhkan waktu lebih cepat/sedikit.
Di halaman awal/homepage web ini diperlihatkan perkiraan harga website-website terkenal seperti http://google.com, http://facebook.com, http://yahoo.com, http://youtube.com dan lima top website lainnya. Untuk blog saya ini sudah saya periksa harganya dan ternyata hasilnya cukup ........ Cukup mengecewakan :D.
Satu yang perlu Saudara/saudari perhatikan yaitu ketika memeriksa harga website/blog saudara/saudari jangan sampai terlalu cepat bergembira hati melihat harganya. Bukan apa-apa, tapi ada salah satu temen yang memeriksa harga blognya, hasilnya cukup menggiurkan dan mengherankan. Kenapa mengherankan? Bagaimana tidak mengherankan, coba bayangkan untuk sebuah blog yang belum punya isi apa-apa (ada sih sisinya, tpi cuman "This domain ......... .uni.cc is not in use" yang berarti belum dibangun alias belum dikasih postingan apa-apa) harganya sudah $312,669. Kalau dibandingkan dengan blog aku ini yang sudah punya beberapa posting perbedaannya sangat signifikan. Blog ini cuma berharga $10 saja, sedangkan blognya sobat saya itu sudah segitu mahalnya. Saya cuma bisa tertawa terbahak-bahak (emang sih awalnya saya heran dan tidak percaya melihat harga blognya teman itu, tapi setelah saya mengetahui ada keganjalan malah saya tertawa habis-habisan). Maaf buat teman aku yang merasa.
Baiklah, mungkin sudah terlalu banyak saya mengoceh, dan mungkin saudara/saudari sudah tidak sabar ingin mengetahui harga website/blognya saudara/saudari. Situs website yang menyediakan fasilitas pemeriksaan perkiraan harga website/blog tersebut adalah : http://www.yourwebsitevalue.com/.
O ya, sedikit tambahan ternyata harga blog teman Saya itu sama dengan harga blog ini, yaitu $10 (kalau menggunakan fasilitas miliknya http://www.yourwebsitevalue.com/). Tapi yang lebih mencengankan lagi, harga blog teman itu kalau diperiksa di http://bizinformation.org/ seperti yang saya pakai ini hasilnya mencapai $6.15 Million. Waoooo, harga yang cukup membuat orang menjadi merasa kaya. Tapi ingat, perlu diadakan pemeriksaan (peninjauan) kembali.
Berbicara masalah harga blog/website membuat saya sedikit tidak percaya terhadap penyedia layanan ini. Sebelum selesai membuat postingan ini (mengucapkan salam dan ucapan terima kasih) saya mau tertawa dulu wakakakakakkakakakakakakkakakakak. Sekali lagi, buat penyedia layanan serupa dan yang pernah merasa gembira dan kecewa setelahnya karena sudah tahu yang sebenarnya, saya hadiahkan tertawa saya ini. wakakakakkakakakakkakakakakkakakakakak.
Aduh kapan selesainya postingan ini? !!! Udah mau selesai muncul lagi ide/sesuatu yang ingin aku  posting disini. Tapi it's OK, lanjutkan!!! 
Ada tips lagi nih buat para pemilik website/blog yang ingin mengetahui harga blog/websitenya. Dalam mencari informasi atas harga blog/website yang saudara/saudari miliki, cobalah untuk melakukan pemeriksaan dengan menggunakan jasa serupa yang tidak hanya satu alias gunakanlah harga webiste/blog checker yang banyak.
Terima kasih (Assalamu'alaikum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai entri ini
azinsblog.blogspot.com