Minggu, 25 Juli 2010

Hal Yang Paling Didambakan Oleh Seorang Pemilik Blog / Website

Dari sekian banyak pemilik blog/website di dunia ini tentunya mereka punya harapan yang paling ingin mereka wujudkan pada Website/blog mereka milik mereka tersebut.Mungkin Anda akan setuju jika saya katakan bahwa seorang pemilik blog atau website akan merasa senang dan bangga jika blog/websitenya memiliki traffic (pengunjung) yang banyak.
Saya sebagai seorang pemilik dan penggila blogger sangat mendambakan blog saya tercinta ini berada pada urutan pertama pada hasil pencarian di Search Engine. Mugkin ini adalah hal yang paling didambakan oleh setiap pemilik blog ang tidak sekedar membuat blog saja.
Mengingat kenyataan di dunia maya seperti Internet ini sudah begitu banyak blog dan website, maka kemungkinan untuk mendapatkan posisi strategis (10 besar) pada hasil pencarian sangatlah kecil apalagi bila blog/website tersebut dikelola biasa-biasa saja.
Jika melihat hal tersebut dan betapa banyak yang harus dilakukan untuk membuat blog/website   mendapaan posisi bagus pada hasil pencarian Search Engine, sering kali saya putus asa untuk mewujudkan hal harapan saya itu. Mungkin sebaiknya seorang pemilik blog yang pengetahuannya dalam dunia website maupun blog yang relatif terbatas seperti saya ini sebaiknya tidak perlu terlalu berharap banyak pada blognya.
Dari pengalaman saya di dunia blog selama ini,  mungkin kalimat yang paling baik untuk diperhatikan adalah Seorang pemilik blog sebaiknya terus berkarya dengan mengisi blognya dengan sesuatu yang terbaik yang lahir dari hasil pikiran dan usahanya sendiri tanpa harus memikirkan atau mengharapkan karyanya tersebut bisa menjadi populer.
Setelah lebih dari satu tahun berusaha membuat blog ini mendapatkan posisi 10 besar di hasil pencarian Google namun belum berhasil sampai saat ini, saya ingin mengungkapkan perasaan di hati melalui kalimat : Saya tidak akan begitu perduli lagi dengan hasil pencarian Google terhadap blog ini. Biarlah semuanya berjalan sebagaiaman air mengalir dari tempat yang tinngi ke tempat yang rendah.
Buat Anda yang ingin mengetahui ketertarikan seorang wanita terhadap Anda amupun pria lain silahkan klik ini. Sebelum mengakhiri tulisan ini, bagi Anda yang senang membaca buku silahkan klik ini, ini, ini, ini, ini, dan yang paling mantap ini.  Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai entri ini
azinsblog.blogspot.com