Jumat, 23 Juli 2010

Cara Membuat E-Mail di Yahoo Mail

Memiliki E-Mail boleh dikatakan sangat penting bagi seseorang yang senang berinternet. E-Mail merupakan batu loncatan untuk dapat memiliki dan menikmati berbagai fasilitas yang ada di Internet. Beberapa fasilitas tersebut misalnya seseorang yang ingin membuat akun di facebook maka syarat mutlaknya adalah memiliki sebuah E-Mail. Selain E-Mail syarat mutlak lainnya ada juga lho .... yaitu seseorang yang ingin bermain facebook harus terkoneksi dengan internet. Hehe ,,, 
Sebenarnya saya tidak terlalu tahu apa yang harus saya tulis di sini sebagai pengantar E-Book kedua saya berjudul Cara Membuat E-Mail di Yahoo Mail. Tapi baiklah saya akan ngoceh-ngoceh sedikit tentang E-Mail ini. Yang perlu diyakini adalah di internet E-Mail memiliki manfaat yang sangat besar. Seseorang dapat saling mengirimkan surat, foto, atau dokumen malalui E-Mail ini walaupun orang tersebut berada di tempat yang berjauhan (asal bukan di neraka aja). O ya, mungkin ini tutorial yang lumayan tidak dibutuhkan orang karena cara mendaftar/membuat E-Mail boleh dikatakan sangat gampang. Tapi kalau Anda ingin mendownload E-Book saya ini silahkan klik link Cara Membuat E-Mail di Yahoo Mail ini.  Terima kasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai entri ini
azinsblog.blogspot.com