Sabtu, 21 November 2009

Paragraf Menjorok di Postingan Blogger

Postingan ini berisi tutorial atau petunjuk atau bisa juga disebut cara membuat paragraf menjorok di dalam postingan (artikel) pada sebuah blog. Tutorial ini adalah tutorial membuat paragraf menjorok ke dalam di blogger.
Paragraf menjorok adalah paragraf yang setiap baris pertama pada paragraf tersebut menjorok masuk atau keluar. Misalnya bisa dilihat di postingan ini. Perhatikan baris pertama pada masing-masing paragraf.
Postingan ini adalah salah satu contoh penggunaan paragraf menjorok ke dalam. Berikut ini adalah kode (code) yang harus ditempatkan pada saat memposting di mode html untuk membuat paragraf menjorok ke dalam:

Setelah kita menulis paragraf pertama di dalam kode tersebut kita tidak perlu lagi mengetik kode tersebut untuk membuat paragraf menjorok yang baru, tetapi kita hanya perlu berpindah dari mode Edit HTML ke mode Compose. Kita bisa mengetik paragraf demi paragraf (paragraf menjorok ke dalam) di mode Compose. Paragraf menjorok ke dalam akan otomatis terbentuk saat kita menekan tombol enter.
Sekian tutorial membuat paragraf menjorok ke dalam.

1 komentar:

Silahkan berkomentar mengenai entri ini
azinsblog.blogspot.com