Rabu, 25 November 2009

Google

Google adalah situs yang paling terkenal menurut saya. Saya tertarik membuat tulisan tentang Google karena manfaat yang diberikan oleh Google menawarkan banyak layanan yang sangat bermanfaat bagi penggunanya. Beberapa layanan yang disediakan oleh Google diantarannya adalah fasilitas untuk mencari halaman web (Search Engine), fasilitas untuk penterjemah bahasa dari satu bahasa ke bahasa negara lainnya di dunia ini, misalnya dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris.
Selain itu, yang saya sukai dari google adalah blogger yaitu layanan web gratis untuk mengungkapkan unek-unek kita. Kalau lagi sedih, gelisah, sebel, dan lain sebagainya, kita bisa melampiaskan perasaan tersebut melalui tulisan di blog sehingga kekesalan, kesedihan, kesebalan itu tidak terpendam di hati. Begitu juga jika kita sedang senang, kita bisa mengutarakan rasa bahagia itu. Melalui blog tulisan kita bisa dibaca di mana saja asalkan ada internet dan listrik tentunya.
Berbicara soal Blog ada dua yang terkenal yaitu Blogger miliknya Google dan Wordpress informasi mengenai wordpress silahkan lihat di http://id.wikipedia.org/wiki/WordPress. Untuk E-Mail, Google memiliki Gmail.com.
Selain Google, situs lain yang juga menyediakan berbagai macam fasilitas menarik adalah Yahoo. Yang paling menarik dari Yahoo menurut saya adalah fasilitas Yahoo Messenger yang memudahkan kita chatting bersama orang lain yang ada di berbagai belahan bumi. Yahoo Messenger  memiliki berbagai macam smiley yang menarik. Sedangkan untuk E-Mail yahoo memiliki yahoo, ymail, rocketmail, dan masih ada yang lainnya.
Tulisan ini bersambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai entri ini
azinsblog.blogspot.com