Minggu, 29 November 2009

Visio 2003

Berikut ini cara mengatasi pesan error saat menginstall Micorosoft Visio 2003 yang pernah saya temukan dan saya alami. Bukan hanya saya yang temukan pesan error ini, tetapi beberapa teman saya juga mengalaminya.
MS-Visio 2003 tersebut saya ambil dari internet (download). Beberapa teman saya meng-copy file installler MS-Visio 2003 yang saya download pada suatu sore. Salah seroang dari teman saya yang meng-copy file Visio tersebut mengeluh lewat sms, dia bilang "Azin, kenapa visionya tidak bisa diinstall?" Saya bilang "Masak? Bisa kok!". Dia bilang lagi "Iya, nggak bisa!". Saya bilang lagi "Ah, masak! Kalau memang nggak bisa diinstall, kenapa anak-anak yang lain ngga' ada yang ngeluh?". Dia bilang lagi "Gimana mau ngeluh, mereka kan belum menginstall visionya!". Saya tertawa. Saya bilang besok dah saya kasih tahu cara menginstallnya.
Saya tidak mengasih tahu dia cara mengatasi masalah tersebut karena cara yang saya gunakan pada saat itu memiliki beberapa langkah. jadi kalau diberitahu dari sms rasanya tidak praktis.
Keesokan harinya, di sekolah saya dan teman-teman bertemu. Tapi teman yang mengalami pesan error tersebut sudah menemukan cara menginstallnya. Jadi saya tidak jadi memberitahu cara yang saya gunakan.
Waduh kalau cerita terus, panjang nih. Langsung saja, ke langkah dan cara mengatasinya. Silahkan donwload cara mengatasi pesan error saat menginstall Microsoft Visio 2003.
Microsoft Visio 2003 donwload