Senin, 14 Desember 2009

Tools Game Travian

Travian adalah game strategi online, game tersebut merupakan game internasional. Travian memiliki server di berbagai negara, seperti Indonesia, UK dan lainnya.
Ada sedikit tips yang bisa diikuti oleh beberapa pemain travian lain tapi untuk yang udah tau ya maap aja, artikel ini ga berguna lagi.
Triknya sebenarnya bukan Gw yang buat karena memang Gw ga …… boleh nyari di search Engine, hehe. Gw cuman mau ngasih link dan sedikit reviewnya. Beberapa link di bawah ini akan sangat membantu dalam bermain travian.

1. Travilog
Beguna untuk share hasil serangan agar bisa dilihat oleh orang lain.
http://www.travilog.org.ua/id

2. Travian.ws server id1
Digunakan untuk mengetahui perkembangan populasi dari suatu desa dan peringkat aliansi. Tool ini berguna sebelum meraid desa lain karena kita bisa tahu apabila perkembangan desanya 0 maka dia tidak online dan banyak SDA yang bisa di raid.
http://www.travian.ws/analyser.pl?s=id1

3. Travian-ttool id
Ada beberapa fitur yang bisa digunakan di website ini seperti statistik server, aliansi, player, dan desa, serta ada fitur lain yang bisa digunakan.
http://travian-id.ttool.info/index-id-id.html

4. Travian-utils
Dalam situs ini kita bisa tahu kondisi server travian se-dunia, mana saja yang baru direset, dan peringkat pemain di server tersebut. Tidak hanya itu saja, ada beberapa tool lain yang bisa dipergunaka di website ini dan website ini support untuk semua server travian terutama indonesia.
http://travian-utils.com/

5. Tirilloid
Banyak sekali fitur yang dihadirkan website ini, beberapa diantaranya adalah untuk mengecek bangunan desa, calc travian, simulator perang, dan masih banyak lainnya. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi saja situs tersebut.
http://kirilloid.ru/travian/

6. Travmap
Digunakan untuk melihat map yang bisa di cek melalui aliansi, user id, atau nama desa. Loading di butuhkan sangat cepat karena gambar peta yang ditampilkan simple sekali, dengan penanda dot berwarna dan backgroundnya kotak-kotak.
http://travmap.shishnet.org/

7. Marketplace-Calculator
Kalkulator online yang digunakan untuk menghitung lama waktu pembuatan prajurit.
http://www.paulis-fahrschule.de/tmc.en.html

8. Travattack
Ingin menyerang suatu desa dan ingin seberapa lama waktunya?? cukup kunjungi situs ini dan isi targetnya maka kamu akan mendapatkan waktu perjalanan yang dibutuhkan untuk sampai je desa target.
http://www.schedule7.com/travattack.php

9. The Travian Army Calculator V.0.4.5
Hampir sama dengan no 8, digunakan untuk menghitung lama perjalanan penyerangan.
http://www.hightek-designs.com/travian/index.cgi

10. Traviantoolbox
Sama dengan no 8 dan 9 yang diatas, fungsi dari tool ini digunakan untuk pengukur jarak dan waktu penyerangan, simulator penyerangan, dan ada beberap tool lainnya.
http://traviantoolbox.com/distance_and_time

11. Crop-finder id1
Ingin dapat desa dengan 15 crop?? wajib buka situs ini ya. Dengan memasukkan koordinat, kita bisa tahu keadaan semua desa (desa normal, kayu, besi, liat, 9 cranny, 15 cranny).
http://crop-finder.com/id1/0|0/

Semoga bermanfaat dan sukses dalam setiap penyerangan maupun pertahanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai entri ini
azinsblog.blogspot.com