Jumat, 14 Mei 2010

Linkwithin

Linkwithin, merupakan sebuah layanan widhget yang mungkin cukup bermanfaat bagi para blogger. Linkwithin adalah widhget yang dapat dipasang di blog-blog baik yang berplatform blogger, wordpress, Typepad atau yang lainnya. Jika widhtget ini dipasang di blog, akan otomatis menampilkan postingan lain dari blog tersebut. Misalnya, suatu blog memiliki postingan Berjudul Cinta, Kekuatan, Kesetiaan, Kerinduan, Kekasih atau yang lainnya Linkwithin bisa menampilkan postingan-postingan tersebut secara random (acak). Ini cukup bermanfaat bagi blog karena memudahkan pengunjung melihat artikel atau postingan yang lainnya yang memungkinkan mereka tertarik pada postingan tersebut dan mau membacanya sehingga pengunjung blog kita tidak cepat meninggalkan.
Saya berencana menggunakan Linkwithin untuk melengkapi fasilitas blog saya, karena blog saya ini masih jauh dari kata sempurna atau bahkan jauh dari kata cukup baik. Satu yang ingin saya katakan mengenai Linkwithin ini perfect (sekedar opini). Baiklah bagi para blogger silahkan coba sendiri, kalau ada keluh kesah atau apapun namanya silahkan berkomentar di blog saya yang sangat jelek ini. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai entri ini
azinsblog.blogspot.com