Jumat, 14 Mei 2010

Menaikkan Page Rank

Menaikkan Pagerank dengan MLM Backlink
Para blogger, baik yang menggunakan blogspot, wordpress dan lain sebagainya, pasti ingin web/blognya memiliki ranking tinggi (PR/page rank). PR didapat jika banyak orang yang me-link web/blog kita ke web/blog mereka. Memang susah tapi dengan usaha yang keras disertai semangat membara pasti bisa PR yang kita idamkan itu menjadi kenyataan.
Nah bagi para newbie/pemula seperti saya, ada cara mudah dan relatif cepat untuk memperoleh rank. Silahkan dicoba!
Siapa yang meragukan kedahsyatan faktor kali? Siapa yang menganggap remeh kehebatan penyebaran produk dengan pemasaran sistem Multi Level Marketing? Nah, saya ingin mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink. Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel anda:
1.   Okezone
2.   Facebook
3.   Friendster
4.   Google
5.   Yahoo
6.   Wow-tkj
7.   LirikLagu 
8.   MSN
9.   Friendster
10. Azinsblog

Ingat, sebelum anda meletakkan link diatas, anda harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dan seterusnya. Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
Jika tiap peseta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah ketika posisi anda 10, jumlah backlink = 1, di posisi 9, jumlah backlink = 5 di posisi 8, jumlah backlink = 25 di posisi 7, jumlah backlink = 125 di posisi 6, jumlah backlink = 625 Posisi 5, jumlah di posisi = 3,125 di posisi 4, jumlah backlink = 15,625 di posisi 3, jumlah backlink = 78,125 di posisi 2, jumlah backlink = 390,625 di posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125.
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline (orang yang meng-copy-paste postingan ini) mengklik link itu, anda juga mendapatkan traffik tambahan.
Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link web anda di posisi 10. Ingat, anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
Selamat mencoba..
NB: Jika cara ini berhasil, siap-siap juga pindah hosting yang lebih besar.