Selasa, 28 Desember 2010

Karir Pertamaku

Tadi aku sudah melamar pekerjaan dan kayaknya ada harapan. Mudah-mudahan saja semuanya berjalan lancar. Ini adalah pertama kali aku melamar pekerjaan. 
Dengan skill yang aku miliki saat ini, mudah-mudahan saja aku bisa membuat boss merasa puas.Tapi ada beberapa kelemahan yang aku miliki. Aku belum menguasai program yang digunakan untuk membuat apa boss minta sebelum aku diterima bekerja.
Beberapa jam beralalu berselancar di internet belum juga ada solusi yang bisa membuat aku merasa lebih enak. Seiring bergantinya detik-detik akhirnya aku temukan juga apa yang aku cari dan aku butuhkan. Aku tidak menemukan apa yang aku cari di Internet melainkan aku belajar sendiri dalam waktu yang relatif singkat aku dapat menguasai sebagian program tersebut. Alhamdulillah.
Tapi ada permasalahan baru yang membuat aku merasa kurang nyaman. Aku ditinggal sama misan di warnet. Memang sih aku bisa chating, buka facebook dan lain-lain sampe puas karena aku menggunakan fasilitas hotspot di warnet ini.
Di lain pihak ada permasalahan yang mungkin akan menghambat perjalanan karirku keesokan harinya. Bagaimana tidak begitu aku ada janji sama instansi tempat aku melamar kerja tepat jam 4 sore. Tapi aku tidak punya motor untuk pergi ke sana. Jangankan pergi ke kantor instansi tersebut, pulang saja aku tidak bisa.
Waduh bagaimana ini. Mana matahari sudah mulai loyo. Ah ... mungkin ada hikmah dibalik semua ini. Mudah-mudahan saja segalanya berjalan lancar seperti apa yang aku harapkan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai entri ini
azinsblog.blogspot.com